Thursday 6 July 2017

Forex Resume Sample


Broker Forex Resume. Forex broker memfasilitasi perdagangan mata uang Mereka adalah sumber nyata untuk membeli dan menjual saham di pasar forex Mereka biasanya bekerja dengan perusahaan pialang dan berfungsi sebagai penghubung antara banyak bank Investor yang tertarik untuk membeli saham harus menghubungi broker ini. , Yang membeli mata uang untuk mereka dengan harga terbaik bank mereka berkoordinasi dengan penawaran Mereka juga membantu klien dalam membuka akun trading forex Dokumen dan verifikasi investor ditangani oleh broker ini Pialang juga menawarkan pengungkitan kepada klien dengan menyetorkan atau memiliki minimum Keseimbangan dalam akun mereka. Pengetahuan tentang pasar perdagangan mata uang, keterampilan komputer, dan perhatian terhadap detail merupakan prasyarat untuk bekerja sebagai broker forex. Selain itu, kemampuan numerik dan perhitungan yang baik untuk menghitung spread atau komisi juga sangat penting dalam posisi pekerjaan ini. Pialang Forex Melanjutkan Contoh. James J Vanwormer 1884 Mattson Street Salem, OR 97301 Telepon 503-362-8787 Email. Mengacu untuk bekerja dengan N perusahaan investasi sebagai broker forex dimana pengetahuan saya tentang pasar dan pengalaman pertukaran valas membantu klien membeli dan menjual saham dan memberikan informasi terkini mengenai berbagai tingkat mata uang dapat meningkatkan aktivitas perdagangan. Keterampilan Keterampilan. Pengetahuan dan pengalaman perdagangan pasar keuangan yang luar biasa. Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik untuk berinteraksi dan berkoordinasi dengan antar bank. Menguasai komputer dengan baik, dan memperhatikan detail. Menguasai keterampilan numerik dan matematika dengan keterampilan membuat keputusan. Tertarik dalam membimbing dan mendidik pelanggan kapan harus membeli dan menjual saham. Motivasi diri sendiri. , Percaya diri, dan terorganisir. Forex Broker AMFX Company, Salem, OR Februari 2013 - Present. Mook sales memanggil calon pelanggan dan mengubahnya dengan membuka akun trading forex mereka. Memberikan informasi dan tip yang berguna kepada klien mengenai perdagangan eceran. Mengikuti pasar forex Erat dan membahas faktor-faktor yang mempengaruhi naik dan turunnya pasar dengan klien. Mengembangkan sebuah D memperkuat hubungan dengan klien lama dan baru yang ada. Membantu perusahaan dalam mengembangkan dan menerapkan proses penjualan yang efektif. Mempersonalkan antarmuka dan platform untuk klien dan akun penanganannya. Broker Money-Making Firm Broker, Salem, OR Juni 2012 - Januari 2013. Akses langsung yang diberikan Untuk pelanggan ke pasar antar bank. Ukulasi komisi per perdagangan dan terus spread thinner. Menyediakan leverage yang cukup kepada pelanggan dan menangani profil mereka. Ditentukan profil risiko dalam berinvestasi pada saham tertentu dan mengambil keputusan dengan bijak. Ingin pelanggan terlibat dalam perdagangan maksimum dan perusahaan memperoleh Komisi reguler. Laporan kinerja dan informasi pelanggan terjawab. Gelar Sarjana Statistik Salem University, Salem, OR 2010.Diploma dalam Perdagangan Forex Salem University, Salem, OR 2011. Contoh Trader Sampul Cover Letter. Marjorie Morin 4582 Green Avenue Oakland, CA 94612 222 -401-4641 email. Ms Mary Markowski FXCM Inc 3758 Stiles Street Pittsburgh, PA 15213.Dear M S Markowski. Saya mendaftar untuk posisi Trader Forex sekarang tersedia dengan FXCM Inc dan saya memiliki pelatihan dan keterampilan untuk mewakili perusahaan Anda atas semua usaha valuta asing Anda. Saya memiliki gelar sarjana dalam bisnis dan lima tahun pengalaman bekerja sebagai Seorang pedagang di mana saya telah mendapatkan reputasi hebat dalam bisnis ini Saya memiliki sistem yang sangat baik yang telah terbukti sangat sukses dan saya tahu bahwa saya dapat menjadi aset besar bagi perusahaan Anda. Saya memiliki kemampuan untuk menilai risiko dan menentukan berapa banyak Untuk berdagang berdasarkan pasar saya tahu kapan harus menutup perdagangan, yang membantu mengurangi risiko Anda kehilangan besar. Namun, saya juga tahu kapan pasar benar membiarkannya naik sehingga saya tidak akan menarik terlalu awal, yaitu bagaimana Anda menghasilkan uang di bisnis perdagangan. Saya dapat mengatasi stres dan lingkungan yang tidak dapat diprediksi karena saya memiliki disiplin dan kesabaran yang dibutuhkan dalam bisnis ini agar sukses. Saya tahu apa yang saya cari dalam perdagangan dan saya selalu menantikan yang benar. Satu ins Pakar melompat di pasar dan berdagang hanya untuk melakukannya. Saya adalah pekerja keras dengan keinginan untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuan saya untuk menjadi salah satu pedagang papan atas dalam bisnis ini. Saya yakin bahwa saya memiliki kemampuan dan kemampuan untuk Bantu bisnis Anda memenuhi tujuan finansialnya dan untuk mendapatkan hasil maksimal dari aktivitas valuta asing Anda. Anda dapat menghubungi saya dengan menghubungi 222 -401-4641.FX Trader Resume. Victoria Pearman 2949 Saint Clair Street Jackson, MS 39201 333 -927-6971. Trader FX yang sangat termotivasi dan banyak mencari peluang di lingkungan perusahaan yang serba cepat, di mana ada kebutuhan akan berbagai kewajiban keuangan terutama di mata uang asing. Ringkasan Kualifikasi. Menjelaskan pengetahuan tentang pasar G10 Pengetahuan mendalam tentang valuta asing Antusiasme untuk pasar Dan perdagangan Rasa motivasi yang kuat Keterampilan manajemen organisasi dan waktu yang baik. FX Trader, Januari 2007 - Hadir UBS Financial Services, Stamford, CT. Responsibilities Menganalisa dan mempelajari para penyelam. E aspek yang memiliki dampak besar terhadap ekonomi dan nilai tukar Mengeksekusi dan melakukan tugas seperti membeli dan menjual beragam bursa luar negeri Mengadakan laporan dan mempelajari berbagai laporan yang dibuat pada setiap hari kerja Disimpan dan dipelihara untuk diperbaharui dari ekonomi utama di seluruh dunia Dilaksanakan dan dilaksanakan Tugas seperti berkomunikasi melalui telepon atau bekerja di internet dan melakukan perjalanan dan menghabiskan uang untuk mendapatkan mata uang negara. XX Spot Trader, Mei 2004 - Desember 2006 Interbank FX, Salt Lake City, UT. Tanggung jawab Mendirikan pasar dalam mata uang asing Produk valuta asing dalam batas komitmen yang sah Dilaksanakan dan dilakukan sesuai dengan strategi perdagangan dan parameter risiko yang telah ada Bekerja pada strategi penjualan dan perdagangan dengan basis klien institusional Memberikan dukungan teknis dan produk kepada lebih banyak staf junior Mengelola dan melakukan transaksi FX besar secara tepat waktu. Dan profesional. Gelar Sarjana Keuangan M Anagement, 2004 Yale University. Bachelor s Degree in Financial Management, 2002 Yale University. More Sample Resumes. External Auditor Resume.

No comments:

Post a Comment